Sabtu, 31 Juli 2021 16:16

Pemerintah Kelurahan Kalukku Salurkan Beras BST

MAMUJU,RESTORASITV.CO.ID - Dengan di berlakukannya PPKM Mikro disejumlah wilayah di Indonesia pemerintah pusat mulai menyalurkan bantuan beras BST di disetiap Desa dan Kelurahan. Salah satunya di Kelurahan Kalukku, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Bantuan beras BST disalurkan langsung Lurah Kalukku, Vivin Batjo Amin,SE.MM, Sabtu 31/7-2021.

Sebanyak 239 orang penerima bantuan beras BST yang di salurkan pemerintah Kelurahan Kalukku. Masyarakat menyambut baik bantuan Beras BST tersebut.

Salah satu warga bernama Makdalena saat di temui menyampaikan, sangat berterima kasi atas bantuan pemerintah pusat berupa Beras BST. "Kemarin kami suda menerima uang tunai 600 ribu di kantor pos dan sekarang kami menerimah lagi beras 10kg." Ucap Makdalena

Sementara Soleman M warga lingkungan lebeng induk saat ditemui media Restorasi juga di mengatakan sangat berterimah kasi dengan adanya bantuan pemerintah yang bisa meringankan beban masyarakat.

Lurah Kalukku, Vivin Batjo kepada media menyampaikan, agar masyarakat penerima beras BST dapat membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi covid-19.

"kepada seluruh penerima beras untuk terus mengikuti anjuran pemerintah memakai masker menjaga jarak rajin cuci tangan menghindari kerumunan dan kurangi melakukan aktifitas di luar rumah kalau tidak perlu." Imbuhnya.

 

(YS)

Baca 33 kali
Nilai butir ini
(1 Pilih)