Kamis, 22 Juli 2021 08:19

Bupati dan Wakil Bupati Minsel Rayakan Idul Adha 1442 H Bersama Warga Tumpaan Baru

MINSEL, MEDIARESTORASI.TV - Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah 2021, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH., Dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, Merayakan Idul Adha bersama Jamaah Masjid Al-Musabirin Tumpaan Baru dan Jamaah Masjid Al-Muminun Ranoyapo. Selasa (20/07/2021).

Kegiatan di dua tempat berbeda tersebut adalah merupakan Penyembelihan dan Pembagian Hewan Qurban sebagai bentuk Kebersamaan dan Kekeluargaan yang memiliki nilai Ibadah.

Bupati Franky Wongkar menyampaikan, Qurban adalah pertanda cinta kita kepada Allah SWT dan sesama. Karena makna Idul Adha bukan hanya sekedar bertemu berkumpul bersama keluarga, melainkan pengorbanan dan Keikhlasan yang tertanam dalam Hati.

Franky juga menginggatkan agar dalam acara Idul Adha ini tetap menjaga kepatuhan terhadap protokol Kesehatan, Memakai Masker saat beraktifitas di luar rumah, serta rajin membersihkan tanggan, sehingga kita bisa mengurangi mata rantai penyebaran Covid-19. "Kata Franky Wongkar"

Turut hadir dalam kegiatan acara Idul Adha tersebut,  Kepala kantor Kementerian Agama Johni Tilaar,STh, MSi., Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK., Kepala Kejaksaan Negeri Minsel I Wayan Eka Miartha, Wakil Ketua DPRD Stefanus DN Lumowa, SE ., Kepala Dinas Kominfo Roy Mandey, SH., Camat Amurang Rommy Ferdinand Rumagit, S.Sos., Dewan Masjid Indonesia Minsel, H Ismail Muddin serta para Imam. 

 

(Hanny M)

Baca 114 kali
Nilai butir ini
(1 Pilih)