Senin, 02 Agustus 2021 16:31

BERITA VIDEO : Pengendara Sepeda Motor DW 2130 LC Arsyad Meninggal Tabrak Mobil Enam Roda

RESTORASI TV, SULSEL - Warga Mario Kecamatan Siwa Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Arsyad meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor bebek Yamaha yang dikendarainya dan mobil enam roda, Senin 1 Agustus 2021 siang sekira pukul 12.30 Wita.

Kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Trans Sulawesi perbatasan Desa Kampung Baru dan Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara.

Menurut saksi mata Fatima warga Desa Dandang menjelaskan kronologi kecelakaan itu. Pengendara motor bebek Yamaha mengendarai motornya dari selatan ke utara.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), dia terlupakan di oleng ke kanan hingga menabrak mobil yang berjalan dari arah sebaliknya.

“Faktor penyebab laka dikenang pengendara Arsyad melambung mobil didepannya,” kata Fatima dalam keterangan pada media di lokasi kejadian, Senin (1/8).

Sedangkan anaknya laki-laki yang dibonceng oleh pengendara yang mengalami juga luka berat.

Saat ini korban Arsyad sudah berada di bawah Rumah Sakit Masamba dan anaknya masih berada di Puskesmas Sabbang.

Ditempat kejadian Aipda Fransiskus Amping Kanit Lakalantas dan Bripda Jimmi Onang dan Bripda Risal, sudah mengambil data-data.

"Sekadar informasi korban mau menuju ke Tolada Kecamatan Malangke Barat," tutur anaknya Nur Hikma dari Siwa melalui telepon whatsapp.

( yustus )

Baca 265 kali
Nilai butir ini
(0 pemilihan)