Selasa, 15 Desember 2020 09:03

Ketua DPRD Tana Toraja Positif Corona, Imbau Warga Yang Pernah Kontak Langsung Segera Rapid Test

 

 

SULSEL, Restorasitv.co.id - Ketua DPRD Tana Toraja (Tator) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Welem Sambolangi' mengakui dirinya Positif Covid-19, usai tes Swab/PCR akhir minggu lalu.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Tana Toraja, Ria Munoltha Tanggo, Senin 14 Desember 2020.

Untuk itu, Welem Sambolangi'  mengakui dan mengumumkan dirinya positif Covid 19 ke Media, dan mengimbau warga yang pernah kontak dengan saya, supaya segera rapid test di satgas Covid-19 Tana Toraja, ini semua guna untuk agar masyarakat lebih hati-hati

dan waspada terhadap penyebaran virus Corona Disease atau covid-19 dan guna memutuskan sebaran virus corona jangan sampai ada yang tertular di Bumi Lakipadada julukan Tator.

Welem Ketua DPRD Tator bersama istrinya saat ini memilih isolasi mandiri di kediamannya, agar lebih intens untuk pemulihan.

Lanjut Welem Sambolangi' mengatakan, dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes usap (swab test).

“Mohon doa dan dukungannya semoga saya cepat pulih dan dapat beraktifitas seperti biasa. Saat ini saya melakukan isolasi mandiri di rumah, karena tidak bergejala dan kondisi rumah saya memungkinkan untuk isolasi  mandiri, sambil terus meningkatkan imunitas melalui konsumsi vitamin dan pangan bergizi,” ungkapnya.

“Dan saya mengimbau untuk segera rapid tes bagi saudara saudaraku yang pernah kontak langsung dan juga saya turut pula mendoakan semoga semua sehat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa supaya terhindar dari virus Covid-19. Dan tetap tertib dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dengan selalu memakai masker serta tingkatkan imunitas diri,” ajak Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Tana Toraja.

Ketua DPRD Tator juga berharap dari semua keluarga, relasi, masyarakat supaya mendoakan dirinya supaya kesehatan saya cepat pulih/sembuh.

"Saya dan Keluarga mohon doanya kita semua, supaya kesehatan saya segera sembuh," tandasnya.(yus)

Baca 161 kali
Nilai butir ini
(0 pemilihan)