Senin, 02 Agustus 2021 11:44

I Gede Soma Naik Pangkat Diawal Agustus 2021

RESTORASI TV, SULSEL - Satuan personel lantas Polres Luwu Utara menerima kenaikan pangkat di awal Agustus tahun 2021.

Dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Personel Pangkat Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Kapolres Lutra, AKBP Irwan Sunuddin mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu pembinaan karier bagi seluruh personel dan dilaksanakan secara objektif dan adil.

"Jadi bila tidak memenuhi persyaratan dari anggota dan kompetensi, maka yang bersangkutan tidak akan dapat naik pangkat. Selain itu juga muncul dari pimpinan dengan kinerja serta tingkah laku," katanya pada saat upacara kenaikan pangkat I Gede Soma IPTU ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) di halaman upacara Mako Polres, Senin 1 Agustus 2021.

Ditegaskannya, personel Polres Luwu Utara yang pangkatnya pangkatnya pada hari ini harus bersyukur, karena perubahan status pangkat ini tidak didapatkan secara mudah dan gratis.

"Mudah-mudahan dengan pangkat baru yang mampu dilakukan, mampu melakukannya, dan mampu melaksanakan lebih baik lagi, lebih profesional sebagai anggota kepolisian," ujar Kapolres Luwu Utara.

Lebih lanjut AKBP Irwan Sunuddin menambahkan, kenaikan pangkat ini harus menjadi motivasi seluruh personel Polres Luwu Utara.

"Selamat untuk AKP I Gede Soma dan semuanya yang hadir di halaman Mapolres ini dan juga harus menjadi motivasi bagi personel lainnya," imbuhnya.

Sekadar diketahui bahwa, komandan upacara yakni IPDA Ikhwamuddin dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Lutra.

( yustus )

Baca 31 kali
Nilai butir ini
(0 pemilihan)