Jumat, 20 November 2020 11:16

11 Keluarga Almarhum yang di Diduga Terpapar Covid-19 Jalani Swab Tes

 

 

MAMUJU, RESTORASITV.CO.ID - Setelah Almarhuma, Nurmah' yang di curigai terpapar covid-19 di makamkan,  11 keluarga dekat yang ikut menangani langsung jenasa dari mulai memandikan, mengkafani dan memakamkan, hari ini menjalani pemeriksaan swab tes.

Pemeriksaan di laksanakan di rumah almarhum, di lingk. Pure Timur, Kel. Sinyonyoi, kec. Kalukku, kab. Mamuju, Sulawesi Barat Kamis,19 November 2020 kemarin

Hadir dalam pemeriksaan tersebut, Kapolsek Kalukku, IPDA Sirajuddin S.Sos, Danramil 03 Kalukku, Kapten Inf.Arif B, Kepala Puskesmas Tampa Padang, Subhan S.Km, Kanit Intelkam sek Kalukku dan 3 orang petugas dari puskesmas Tampa Padang yang melakukan tes swab. 

Petugas kesehatan menggunakan APD lengkap, termasuk kepala puskesmas. Swab tes dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dikalangan keluarga Almarhum dan menghindari munculnya klaster baru

Saat pemeriksaan berlangsung Kapolsek bersama kapuskesmas Tampa Padang melakukan kordinasi dengan keluarga. Kapolsek memberikan pengertian Kepada ke 11 orang yang di swab Bahwa setelah dilakukan tes swab agar tetap melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab 4-5 hari kedepan.

(Yosi)

Baca 986 kali
Nilai butir ini
(0 pemilihan)